FAQ

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Apakah Saya Bisa Menggunakan Nomor Virtual Account Selain Nomor Virtual Account Bank Lainnya (Seabank) di Akun Shopee Saya?



Untuk saat ini, kamu hanya dapat menggunakan nomor Virtual Account (VA) dari Bank Lainnya atau SeaBank saat melakukan pembayaran menggunakan layanan Belanja di Shopee melalui Indodana. Artinya, virtual account dari bank lain seperti BCA, BRI, Mandiri, BNI, dan lainnya belum dapat digunakan untuk layanan ini.


Jika kamu mencoba melakukan pembayaran di Shopee menggunakan Indodana PayLater dengan menggunakan virtual account selain Seabank, pembayaranmu akan gagal. Untuk itu, pastikan pilih pembayaran yang sesuai dengan ketentuan belanja di Shopee.


Adapun, langkah belanja di Shopee dengan Indodana PayLater adalah sebagai berikut:

  1. Checkout barang yang kamu inginkan dan pilih pembayaran dengan virtual account bank lainnya.
  2. Kemudian, salin virtual account dan buka aplikasi Indodana PayLater.
  3. Pilih “Belanja di Shopee”.
  4. Lengkapi informasi yang dibutuhkan dan tempel nomor virtual account yang sebelumnya sudah kamu dapatkan.
  5. Pilih tenor yang diinginkan.
  6. Lanjutkan pembayaran.
  7. Masukkan PIN akun Indodana Financemu.
  8. Transaksi berhasil.

Jika terdapat kendala saat melakukan pembayaran di Shopee dengan Indodana PayLater, silakan hubungi customer service Indodana Finance ataupun channel resmi kami lainnya berikut ini:

  • Email: cs@indodanafinance.com
  • Website: www.indodana.id 
  • Instagram: @indodana.id
  • Tiktok: @indodana.id
  • YouTube: Indodana
  • Facebook: Indodana.id

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.