FAQ

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Bagaimana Cara Mengubah Nomor Handphone di Indodana Finance?



Jika kamu ingin mengganti nomor handphone yang terdaftar di akun Indodana Finance, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Indodana Finance dan pilih menu Akun di bagian pojok kanan bawah halaman beranda.
  2. Lalu, pilih “Pengaturan Akun”.
  3. Pilih “Ubah Nomor Handphone”.
  4. Masukkan nomor handphone terbaru, nomor NIK, serta nama ibu kandungmu. Pastikan data sudah sesuai.
  5. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphonemu.
  6. Setelah data berhasil diverifikasi, nomor handphone yang terdaftar pun akan otomatis terganti dan kamu akan diminta untuk login kembali.

Ketentuan:

  • Perubahan nomor handphone dapat dilakukan terhitung 3 bulan sejak pengkinian data terakhir dilakukan.
  • Jika nomor handphone gagal karena sudah terdaftar di akun lain, maka kamu harus melakukan pergantian nomor handphone melalui layanan CS kami. Silakan hubungi tim kami melalui aplikasi Indodana Finance atau email cs@indodanafinance.com.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.