FAQ

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Apa yang Harus Dilakukan Jika Transaksi Lazada dengan Indodana PayLater Dibatalkan atau Ingin Saya Batalkan?



Jika transaksi Lazada pakai Indodana Finance dibatalkan—baik oleh kamu sendiri, penjual, ataupun oleh sistem Lazada—kamu perlu melakukan beberapa langkah untuk memastikan limit Indodana PayLater kamu dapat dikembalikan dengan benar. Berikut panduan lengkap yang bisa kamu ikuti:

  1. Pastikan transaksi yang kamu bayar pakai Indodana Finance di Lazada sudah dibatalkan (sendiri, oleh seller, atau dari Lazada) dan dana telah dikembalikan.
  2. Setelah memastikan pembatalan dan pengembalian dana di Lazada, buka aplikasi Indodana Finance pada ponsel kamu. Lalu, pilih menu Transaksi dan pilih transaksi Lazada yang ingin dibatalkan.
  3. Konfirmasi pembatalan transaksimu dengan ketuk kembali Batalkan Transaksi untuk melanjutkan proses pembatalan.
  4. Setelah mengkonfirmasi pembatalan, pilih metode pembayaran yang kamu inginkan untuk menyelesaikan proses pembatalan ini. Pastikan kamu melakukan pembayaran dalam waktu yang ditentukan agar proses pembatalan dapat segera diproses.
  5. Setelah pembayaran dilakukan dan diverifikasi, Indodana Finance akan memproses pembatalan transaksi dan mengembalikan limit PayLater kamu sesuai dengan ketentuan.

Agar pengajuan pembatalan transaksi Lazada dengan Indodana PayLater tak ada kendala, pastikan kamu menyimpan bukti pembayaran dan status transaksi berhasil diubah menjadi dibatalkan.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.