Apa yang Harus Dilakukan Jika Transaksi TikTok dengan Indodana PayLater Dibatalkan atau Ingin Saya Batalkan?
Jika transaksi TikTok kamu dibatalkan, kamu dapat melakukan pembatalan secara manual di aplikasi Indodana Finance untuk dapat mengembalikan limit kamu. Ikuti langkah-langkah berikut untuk membatalkan transaksi kamu:
- Pastikan transaksi yang kamu bayar pakai Indodana Finance di TikTok sudah dibatalkan (sendiri, oleh seller, atau dari TikTok) dan dana telah dikembalikan.

- Kembali ke aplikasi Indodana Finance dan pilih menu “Transaksi”. Lalu, silakan pilih transaksi Belanja di TikTok yang ingin dibatalkan dan pilih “Batalkan Transaksi”.

- Silakan konfirmasi pembatalan transaksi dengan klik “Batalkan Transaksi”.

- Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan dan lanjutkan pembayaran sesuai instruksi yang diberikan.

- Indodana akan memverifikasi dan memproses permintaan pembatalan. Setelah berhasil, limit kamu akan otomatis kembali seperti semula.

Jika sudah, silakan pantau secara berkala pengajuan pembatalan transaksimu. Jika kamu menemui kendala, silakan hubungi customer service Indodana Finance di jalur resmi berikut:
- Emial: cs@indodanafinance.com
- Telepon: (021) 4059 5888
Untuk pertanyaan lainnya, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.