FAQ

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Siapa saja yang bisa menggunakan layanan Belanja di Traveloka Pakai Indodana PayLater?



Layanan Belanja di Traveloka melalui Indodana saat ini belum tersedia secara umum untuk semua pengguna. Hanya pengguna tertentu yang telah terpilih dan memenuhi kriteria dari Indodana Finance yang dapat mengakses dan menggunakan fitur ini.


Pemilihan pengguna biasanya didasarkan pada riwayat transaksi, skor kredit, dan kebijakan internal Indodana. Jadi, jika kamu belum bisa menemukan opsi ini di aplikasi Traveloka atau Indodana, kemungkinan besar kamu belum termasuk dalam daftar pengguna yang mendapat akses.


Kamu bisa mengecek ketersediaan layanan Belanja di Traveloka melalui halaman beranda Indodana Finance. Jika tersedia menu Belanja di Traveloka, artinya kamu merupakan pengguna terpilih yang dapat menggunakan layanan tersebut. Cara menggunakan layanan Indodana Finance pun mudah.

  • Checkout layanan Traveloka yang dinginkan.
  • Pilih metode pembayaran Virtual Account Lainnya.
  • Lalu, buka aplikasi Indodana Finance dan pilih “Belanja di Traveloka”.
  • Silakan tempel kode Virtual Account yang sudah didapatkan dan pilih tenor yang dinginkan.
  • Masukkan PIN Indodana Financemu.
  • Transaksi berhasil.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.