Pertanyaan yang sering ditanyakan
Layanan Belanja di Traveloka melalui Indodana saat ini belum tersedia secara umum untuk semua pengguna. Hanya pengguna tertentu yang telah terpilih dan memenuhi kriteria dari Indodana Finance yang dapat mengakses dan menggunakan fitur ini.
Pemilihan pengguna biasanya didasarkan pada riwayat transaksi, skor kredit, dan kebijakan internal Indodana. Jadi, jika kamu belum bisa menemukan opsi ini di aplikasi Traveloka atau Indodana, kemungkinan besar kamu belum termasuk dalam daftar pengguna yang mendapat akses.
Kamu bisa mengecek ketersediaan layanan Belanja di Traveloka melalui halaman beranda Indodana Finance. Jika tersedia menu Belanja di Traveloka, artinya kamu merupakan pengguna terpilih yang dapat menggunakan layanan tersebut. Cara menggunakan layanan Indodana Finance pun mudah.
Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.