Mengapa Pendanaan di Indodana?

Manfaat Ekonomi Menarik
Maksimalkan keuntungan Anda dengan manfaat ekonomi hingga 16% per tahun yang dapat diambil dengan mudah.
Dana Terproteksi
Dana yang Anda pinjamkan di Indodana akan dilindungi oleh Asuransi Simasnet tanpa biaya tambahan dan akan tetap dikembalikan sebesar 95% meskipun peminjam mengalami gagal bayar. Lebih lanjut klik disini.
Meningkatkan Inklusi Keuangan
Pinjaman yang Anda berikan akan membangun riwayat kredit bagi masyarakat yang belum terjangkau oleh bank.

Tentang Pendanaan Online Indodana

Pendanaan Online adalah jenis pendanaan yang membuka peluang bagi pemberi pinjaman (lender) untuk menyalurkan dana miliknya ke dalam bentuk pinjaman yang akan disalurkan ke beberapa peminjam (borrower) sekaligus dalam bentuk pinjaman online. Proses penyaluran dana ini dilakukan melalui website dan aplikasi yang disediakan oleh Indodana.

Sebelum dana pemberi pinjaman disalurkan kepada para peminjam, Indodana akan melakukan proses underwriting untuk melakukan seleksi ketat terhadap profil calon peminjam. Kemudian, dana pinjaman akan disalurkan sesuai kriteria yang dipilih oleh pemberi pinjaman.

Selain melakukan seleksi, Indodana juga bertindak sebagai penagih pinjaman untuk memastikan dana pinjaman yang telah tersalurkan dalam bentuk cicilan tanpa kartu kredit ke pihak peminjam yang bisa dikembalikan sesuai dengan kesepakatan dan peraturan yang berlaku.

  • Manfaat Ekonomi yang Atraktif:

    Dapatkan Manfaat Ekonomi hingga 16% per tahun yang akan ditransfer ke virtual account Anda dan dapat ditarik dengan mudah.

  • Dukungan Teknologi AI untuk Jaminan Pendanaan:

    Indodana menggunakan teknologi Artificial Intelligence dan Big Data untuk menurunkan risiko kredit, mencegah kecurangan, serta mengalokasikan dana Anda kepada para peminjam secara otomatis.

  • Modal Awal Kecil:

    Melalui platform Indodana, Anda bisa mulai menjadi pemberi pinjaman dengan Rp. 100.000,-.

  • Proses Pendaftaran yang Mudah:

    Proses pendaftaran menjadi seorang pemberi pinjaman bisa dilakukan dengan mudah. Cukup membuka aplikasi atau website Indodana, lengkapi data yang dibutuhkan, maka Anda bisa langsung segera menyalurkan dana.

  • Meningkatkan Inklusi Keuangan:

    Pinjaman yang Anda berikan lewat Indodana akan membantu membangun riwayat kredit bagi masyarakat yang belum terjangkau oleh bank.

Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan oleh pihak pemberi pinjaman Indodana:

  • Manfaat Ekonomi Menarik: Dapatkan manfaat ekonomi hingga 16% dengan return lebih tinggi dibandingkan dengan produk perbankan konvensional.
  • Jaminan Keamanan Pendanaan: Indodana memastikan dana yang Anda masukkan untuk pendanaan tetap aman dalam jangka panjang. Indodana menggunakan sistem keamanan terkini dengan enkripsi tingkat tinggi untuk menjaga data pribadi Anda juga tetap aman.
  • Akses Mudah: Nikmati akses pendanaan kapan saja dari aplikasi smartphone Anda. Transfer dana dan pantau terus hasil pendaaan Anda setiap saat.

Pihak peminjam bisa mendapatkan beberapa keuntungan sebagai berikut:

  • Dana Pinjaman Tanpa Kartu Kredit: Peminjam bisa mendapatkan akses dana pinjaman dengan cepat tanpa persyaratan kartu kredit.
  • Pinjaman Online yang Praktis: Peminjam juga bisa menikmati dana pinjaman online tanpa syarat yang berbelit dan cepat. Cukup unduh aplikasi Indodana, isi formulir pendaftaran, unggah data pribadi, dan dana pinjaman bisa langsung didapatkan
  1. Daftar:
    Buat akun lewat aplikasi atau website Indodana dengan mengisi data pribadi, unggah foto KTP & Selfie, serta login ke akun internet banking/BPJS Anda. Setelah data-data lengkap, lakukan verifikasi akun.
  2. Pilih Jumlah & Jangka Waktu Pendanaan:
    Setelah akun selesai diverifikasi, Anda bisa langsung login dan memilih jangka waktu serta nominal pendanaan sesuai dengan kebutuhan atau keinginan.
  3. Tambahkan Dana:
    Lakukan proses transfer dan pastikan dana sudah masuk ke virtual account Anda.
  4. Terima Pembayaran Uang Pokok dan Manfaat Ekonomi Setiap Bulan:
    Dapatkan manfaat ekonomi atas pendanaan Anda sampai dengan 16% per tahun.
  • Warga negara Indonesia (WNI).
  • Memiliki penghasilan minimum Rp3.500.000,-.
  • Berusia minimum 17 tahun dan maksimum 55 tahun.
  • Memiliki KTP, Foto Selfie, & Akun Internet Banking/BPJS.

Jangan lupa siapkan dokumen-dokumen pelengkap berikut sebagai persyaratan pelengkap menjadi pemberi pinjaman:

  • Foto KTP/KITAS.
  • Foto Selfie.
  • Foto Selfie bersama KTP.

Selain layanan pendanaan, Anda juga bisa menikmati berbagai layanan lain yang disediakan oleh Indodana seperti: