Pertanyaan yang sering ditanyakan
Tidak, kamu tidak bisa menggunakan nomor virtual account selain Virtual Account Lainnya (Bank Mandiri) untuk melakukan pembayaran di layanan Belanja di Traveloka yang terhubung dengan Indodana Finance. Jika kamu mencoba menggunakan nomor virtual account dari bank lain yang tercantum di akunmu, transaksinya tidak akan tercatat oleh sistem dan otomatis akan dianggap gagal.
Oleh karena itu, pastikan kamu selalu memilih Virtual Account Lainnya (Mandiri) saat melakukan pembayaran di aplikasi Traveloka. Lalu, salin kode virtual account tersebut dan tempel di aplikasi Indodana Financemu. Tinggal pilih tenor cicilan yang kamu inginkan dan transaksimu pun langsung berhasil!
Agar belanja pakai Indodana Finance di Traveloka tidak terhambat, pastikan kode virtual account serta nominal transaksi yang kamu masukkan sudah benar. Lalu, selalu pastikan pembayaran cicilan tidak melebihi tanggal jatuh tempo supaya tidak ada denda keterlambatan.
Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan cek halaman FAQ Indodana Finance.