Blibli
Marketplace
Online Mall Blibli, Belanja Online Aman, Nyaman & Terpercaya !

Keutungan BLIBLI Paylater

placeholder
Belanja Sekarang, Bayar 30 Hari Lagi
Belanja berbagai kebutuhan lebih praktis. Bayarnya 30 hari kemudian.
placeholder
Limit Hingga 8 Juta Rupiah
Dapatkan limit kredit hingga 8 juta Rupiah yang bebas digunakan tiap bulan untuk belanja.
placeholder
Biaya Layanan Gratis
Bebas biaya bulanan. Biaya admin hanya akan dikenakan saat Anda belanja saja.

BLIBLI Paylater, Belanja Sekarang Bayar Nanti

Promo Blibli

placeholder
Min. Rp 10 juta
18 Jan 24 - 29 Feb 24
placeholder
Min. Rp 500 ribu
01 Feb 24 - 29 Feb 24
placeholder
Min. Rp 4 juta
11 Feb 24 - 08 Mar 24
placeholder
Min. Rp 5 juta
11 Feb 24 - 08 Mar 24
placeholder
Min. Rp 750 ribu
01 Feb 24 - 29 Feb 24
placeholder
Min. Rp 50 ribu
01 Feb 24 - 29 Feb 24
placeholder
Min. Rp 50 ribu
01 Feb 24 - 29 Feb 24
placeholder
Min. Rp 500 ribu
01 Feb 24 - 29 Feb 24
placeholder
Min. Rp 1 juta
01 Feb 24 - 29 Feb 24
placeholder
Min. Rp 1 juta
01 Feb 24 - 29 Feb 24
placeholder
Min. Rp 200 ribu
01 Feb 24 - 29 Feb 24
placeholder
Min. Rp 1 juta
01 Feb 24 - 29 Feb 24
placeholder
Min. Rp 750 ribu
25 Feb 24 - 28 Feb 24
placeholder
Min. Rp 1 juta
01 Feb 24 - 29 Feb 24
placeholder
Min. Rp 1 juta
01 Feb 24 - 29 Feb 24
placeholder
Min. Rp 1 juta
01 Feb 24 - 29 Feb 24

Tentang BLIBLI Paylater Indodana

Blibli adalah sebuah e-commerce yang telah beroperasi sejak tahun 2011. Memiliki pengalaman selama hampir 10 tahun, Blibli menjalankan model bisnis dengan fokus B2B, B2C, serta B2B2C. Hingga kini, Blibli dikenal sebagai mal online paling besar dan tepercaya, serta memiliki pelanggan paling banyak di Indonesia.

Sebagai sebuah e-commerce, Blibli menawarkan beragam macam produk dengan kualitas mumpuni kepada setiap pelanggannya. Produk yang dijual di e-commerce tersebut didapatkan dari 100 ribu lebih mitra usaha yang membuka toko online di Blibli.

Kelengkapan produk yang dijual di Blibli juga tidak perlu ditanyakan lagi. Lebih spesifik, Blibli terdiri dari 17 kategori produk yang tersusun secara sistematis, seperti HP dan Tablet, Komputer, Kamera, Elektronik, Rumah Tangga, Hobi dan Mainan, Fashion Pria dan Wanita, Kesehatan, Olahraga, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi, dalam satu situs saja, konsumen dapat menemukan berbagai produk dari bermacam jenis kebutuhan.

Tidak hanya itu, Blibli juga memiliki berbagai fitur menarik yang bisa dimanfaatkan oleh setiap penggunanya. Salah satunya adalah cicilan 0% yang bisa didapatkan oleh setiap konsumen Blibli, tanpa harus memiliki kartu kredit dengan tenor pinjaman sampai 12 bulan. Pelanggan Blibli juga digratiskan dari biaya pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Agar kepuasan pelanggan dalam berbelanja terjamin, Blibli memiliki fasilitas pengembalian produk yang dapat diklaim dengan batas waktu 15 hari pasca produk diterima. Dengan banyaknya sistem pembayaran yang terjamin keamanannya serta berbagai pilihan promo, berbelanja di e-commerce Blibli akan menjadi semakin mudah dan menyenangkan.

Perihal sistem keamanan transaksinya, Blibli telah mengantongi sertifikasi VeriSign, MasterCard SecureCode, Verified by Visa, serta Sistem Deteksi Credit Card Fraud. Oleh karena itu, pelanggan Blibli tidak perlu lagi ragu akan keamanan dari setiap transaksi yang dilakukan di e-commerce tersebut.

BLIBLI PayLater adalah alternatif baru dalam metode pembayaran post-paid atau pascabayar yang bisa dipilih oleh pengguna BLIBLI. Dengan memanfaatkan fitur PayLater ini, Anda bisa menyelesaikan sebuah transaksi, dan baru melunasi pembayarannya 30 hari kemudian.

Blibli PayLater ini hadir dari hasil kerjasama bersama PT Artha Dana Teknologi (Indodana). Bentuk kerjasama tersebut dilakukan guna menjamin sistem keamanan fitur serta memastikan perlindungan kepada pelanggan setiap kali bertransaksi. Oleh sebab itu, BLIBLI juga akan menjamin semua proses pendaftaran atas implementasi fitur PayLater tersebut agar sesuai dengan aturan dari OJK dan mendapat pengawasan layanan secara penuh.

Fitur pembayaran tersebut telah berada pada fase soft launching dan bisa dimanfaatkan oleh sejumlah pelanggan terpilih Blibli. Dalam tahap tersebut, Blibli sedang mengumpulkan informasi respon pasar, terutama pada pola kegunaan dari fitur BLIBLI PayLater, sebelum meluncurkannya dalam skala yang lebih besar.

Penyematan fitur BLIBLI PayLater ini juga sedikit berbeda dengan fitur serupa yang ditawarkan oleh , fintech atau marketplace lain. Ketika resmi diluncurkan, Blibli PayLater tidak membebankan bunga kepada penggunanya. Hal ini tentu dapat menjadi daya tarik utama dari Blibli PayLater jika dibandingkan dengan layanan serupa di marketplace lain.

Limit PayLater adalah limit kredit atau batas maksimum pemakaian PayLater dalam bertransaksi. Dengan kata lain, PayLater dapat dengan bebas digunakan asal jumlah transaksi belum melebihi limit kredit yang telah ditentukan tersebut. Jumlah limit yang diberikan mulai dari Rp2 Juta Rupiah

Sebaliknya, saat limit kredit telah habis, pengguna harus melunasi transaksi yang dilakukan sebelum memasuki masa jatuh tempo. Dengan begitu, limit kredit akan kembali seperti semula dan fitur PayLater bisa digunakan kembali untuk berbagai kegiatan berbelanja selanjutnya.

  • Belanja Sekarang, Bayarnya Nanti:
    Beli semua kebutuhan makin praktis, berburu promo makin seru. Tinggal checkout, bayarnya juga mudah.
  • Dapat Limit Hingga 8 Juta Rupiah:
    Anda bisa dapat limit mulai Rp2 Juta hingga Rp8 juta, bebas pakai setiap bulan.
  • Gratis Biaya Layanan:
    Tak perlu pusing bayar biaya bulanan. Anda hanya akan dikenakan biaya admin apabila transaksi belanja dilakukan.
Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:
  • Memiliki Akun BLIBLI.
  • Berusia antara 20 hingga 55 tahun.
  • Memiliki KTP.
  • Memiliki penghasilan tetap.
  • Masuk ke halaman akun dari aplikasi BLIBLI.
  • Pada menu akun, klik "Aktifkan" di bagian PayLater.
  • Anda akan diarahkan ke menu utama PayLater dan mendapatkan detail informasi produk PayLater. Klik “Aktifkan PayLater” untuk melanjutkan.
  • Isi formulir data diri, informasi pekerjaan, dan kontak darurat.
  • Lampirkan foto KTP dan foto selfie Bersama KTP lalu klik "Kirim Pengajuan".
  • Tunggu proses pengajuan. Apabila pengajuan telah disetujui, maka kamu dapat menggunakan limit yang kamu dapatkan untuk berbelanja.
    • Detail pengajuan yang diberikan tidak sesuai dengan lampiran dokumen yang diajukan.
    • Dokumen foto yang buram atau tidak jelas.
    • Nomor kontak dari referensi tidak valid atau tidak bisa dihubungi.