Kredit HP XIAOMI Terbaik
placeholder
Poco X6 Pro (12/512)
Rp 4.999.000
Cicilan mulai dari
Rp 993.000/bln

Tentang Cicilan HP XIAOMI Tanpa Kartu Kredit

Indodana sekarang ini memiliki sebuah layanan atau fasilitas cicilan tanpa kartu kredit yang memungkinkan para pengguna aplikasi untuk membeli HP Xiaomi secara cicilan atau kredit. Suku bunga yang ditawarkan pada layanan kredit HP ini sangat terjangkau.

Untuk kamu yang tertarik untuk kredit HP Xiaomi menggunakan Indodana, kamu bisa langsung unduh aplikasi kredit HP Indodana di Play Store atau App Store.

Berikut beberapa keuntungan yang didapat jika kamu menggunakan Indodana PayLater untuk Kredit HP Xiaomi:

  • Cicilan Ringan: Pilihan metode pembayaran dengan cicilan hingga 12 bulan.
  • Pengajuan dan Persetujuan Cepat: Dapatkan kemudahan berbelanja hingga 50 juta Rupiah dengan proses pengajuan dan persetujuan yang cepat.
  • Merchant Variatif: Indodana telah bekerjasama dengan berbagai macam merchant untuk menyediakan pengalaman belanja terbaik lewat produk-produk unggulan.
  • Privasi Terjaga: Indodana PayLater dilengkapi dengan sistem keamanan menyeluruh serta sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebagai salah satu brand HP ternama dari Cina, Xiaomi menawarkan berbagai kelebihan pada HP-HP mereka. Beberapa di antaranya mungkin bisa jadi pertimbanganmu sebelum memutuskan untuk Kredit HP Xiaomi di Indodana:

  • Harga yang Murah dan Terjangkau: Sebagian besar HP Xiaomi yang hadir dan dijual secara umum memang rata-rata memiliki harga yang terjangkau. Sejak kemunculannya lewat Redmi 1S di Indonesia beberapa tahun lalu, Xiaomi memperkuat posisinya sebagai salah satu HP Cina yang cocok dibeli oleh kalangan menengah kebawah. Tentu saja posisi ini diperkuat dengan harga yang bisa terbilang tidak masuk akal jika melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

    Karena harga yang terjangkau ini juga sekarang Xiaomi memiliki sub-brand sendiri bernama Redmi yang hadir pada bulan Januari 2019. Redmi sendiri mengkhususkan diri sebagai ponsel dengan harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni untuk semua kalangan. Sedangkan untuk seri Mi sendiri akan menjadi ponsel seri flagship dari Xiaomi.

  • Spesifikasi Tinggi dan Mumpuni: Salah satu nilai jual utama dari ponsel-ponsel Xiaomi adalah spesifikasi tinggi yang ditawarkan. Dengan harga yang lebih murah ataupun setara dengan brand lain, Xiaomi mampu memberikan spesifikasi ponsel yang sama atau bahkan lebih tinggi. Hal ini bisa terlihat dari pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon di sebagian besar ponsel mereka.

    Akses Xiaomi terhadap chipset dengan harga murah ini juga karena hubungan kerjasama antara Qualcomm sebagai mitra pendirinya. Sehingga Qualcomm dapat memberikan pasokan chipset dengan harga yang lebih murah ke Xiaomi dibandingkan ke brand lain.

  • Komunitas Pengguna yang Loyal dan Kuat: Sebagai salah satu brand smartphone ternama di dunia, Xiaomi memiliki komunitas tersendiri bernama Mi Fans. Komunitas ini sendiri memiliki jumlah anggota yang banyak dan loyal termasuk di Indonesia. Hadirnya Mi Fans juga merupakan bagian dari strategi marketing Xiaomi karena mereka lebih memanjakan komunitas dibandingkan melakukan branding ke media-media.
  • MIUI yang Inovatif: Xiaomi memiliki firmware Android sendiri bernama MIUI yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi. Karena MIUI merupakan “custom rom” maka disetmatkan juga berbagai macam fitur yang tidak bisa ditemukan di versi android biasa (stock android).

    Beberapa fitur yang ditawarkan antara lain adalah adanya kustomisasi tema yang beragam, dual apps untuk menjalankan 2 aplikasi yang sama di waktu bersamaan, app lock untuk mengunci aplikasi di ponsel, dan masih banyak lagi.

  • Desain HP yang Simpel: Ponsel-ponsel Xiaomi hadir dengan desain yang simpel sehingga mudah dikenali dibandingkan dengan brand ponsel lain. Desain yang simpel ini juga membuat ponsel Xiaomi lebih mudah untuk dikustomisasi karena sudah tersedia banyak skin atau case dengan desain menarik yang bisa dicoba.
  • Layanan Purna Jual yang Baik: Xiaomi berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik untuk para pengguna ponselnya. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah service center yang tersedia di Indonesia. Kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai gerai atau service center Mi di kota-kota besar di Indonesia. Tentu hal ini akan mempermudah pengguna yang ingin melakukan klaim garansi atau perbaikan ponsel mereka.

    Untuk layanan perbaikan dan klaim garansinya sendiri juga cukup cepat. Apabila memenuhi syarat, akan dilakukan proses penggantian atau perbaikan kurang dari 3 hari kerja.

Selain berbagai kelebihan yang ditawarkan, HP Xiaomi juga memiliki berbagai macam kekurangan yang perlu kamu ketahui seperti:

  • MIUI Banyak Iklan: Sistem operasi Xiaomi yang berbasis MIUI ini memang menawarkan banyak fitur, akan tetapi juga disematkan iklan dengan jumlah yang banyak di berbagai aplikasi ponsel bawaan. Tentunya hal ini akan cukup menggangu, terutama bila kamu tidak tahu cara mematikan layanan iklan tersebut pada setiap aplikasi.
  • Penjualan HP Baru via Flash Sale: Seperti biasa, tiap kali Xiaomi meluncurkan produk baru branda pasti akan dijual dengan sistem flash sale lewat berbagai e-commerce di Indonesia. Karena tidak dijual segera secara offline, maka barang tersebut akan sulit didapat atau langka. Kelangkaan inilah yang membuat harga ponsel meningkat.

    Karena ponsel baru tersebut dijual oleh orang-orang yang mendapatkannya saat flash sale dan dijual kembali dengan harga yang lebih mahal. Langkanya ponsel baru Xiaomi ini tentunya sangat disayangkan bagi kamu yang ingin membelinya secara langsung lewat Mi Store atau lewat distributor resmi lainnya.

  • Desain HP Monoton: Desain HP Xiaomi memang terlihat simpel dan mudah dikenali, namun dari segi estetika bisa dibilang kurang stylish dan monoton. Tentu untuk kamu yang menginginkan ponsel dengan desain yang stylish akan kecewa dengan garis-garis desain yang mirip dan digunakan di beberapa tipe ponsel Xiaomi yang sama.
  • Pembaharuan Sistem Operasi yang Lama: Meskipun sudah menggunakan sistem operasi dengan ROM MIUI, Xiaomi masih tergolong cukup terlambat dalam memberikan pembaharuan pada ponsel-ponsel branda. Hal ini akan berdampak pada stabilitas ponsel, aplikasi yang tidak berjalan dengan baik, serta keamanan yang kurang terjaga dalam jangka panjang.

Xiaomi Inc adalah sebuah perusahaan elektronik swasta dari Cina yang memiliki kantor pusat di Beijing. Sejak tahun 2010, Xiaomi menjadi distributor smartphone terbesar nomor 4 di dunia. Sejak tahun 2011 Xiaomi melakukan proses perancangan, pengembangan, dan perakitan, dan penjualan smartphone sendiri dan telah menguasai pangsa pasar yang besar di Cina selatan dan seluruh dunia.

Saat ini Xiaomi telah menguasai kurang lebih 8% pangsa pasar smartphone di seluruh dunia. Hal ini membuat Xiaomi menempati urutan ke-empat distributor smartphone dunia. Xiaomi juga memiliki sub-brand smartphone bernama Redmi untuk memproduksi smartphone dengan harga murah dan terjangkau sejak awal tahun 2019.

  • CEO Xiaomi adalah Orang Terkaya No 11 di Cina: Sampai saat ini, CEO Xiaomi Lei Jun adalah orang terkaya nomor 11 di Cina dengan kekayaan bersih sebesar $ 8,7 miliar.
  • Pemegang Rekor Penjualan Tercepat di Dunia: Xiaomi pernah mencatat rekor Guiness dengan menjual lebih dari 15 ribu unit ponsel Mi 3 di India dalam waktu 2 detik saja. Xiaomi juga menembus rekor penjualan 2,1 juta smartphone dalam sehari pada tahun 2014.
  • Logo Xiaomi Bisa Dibaca Terbalik: Anda bisa membaca logo Xiaomi secara terbalik yang berarti kata ”hati” dalam bahasa mandarin.
  • Jarang Pasang Iklan: Xiaomi memiliki strategi pemasaran lewat komunitas dan mulut ke mulut, sehingga jarang memasang iklan di media cetak atau digital baik itu di Cina atau di seluruh dunia.

Selain menyediakan layanan kredit HP, kamu juga bisa menikmati berbagai layanan lain seperti: