Kredit HP VIVO Terbaik
placeholder
Vivo V25 (8+8/256)
Rp 5.499.000
Cicilan mulai dari
Rp 1.093.000/bln

Tentang Cicilan HP VIVO Tanpa Kartu Kredit

Indodana sekarang ini memiliki sebuah layanan atau fasilitas cicilan tanpa kartu kredit yang memungkinkan para pengguna aplikasi untuk membeli HP Vivo secara cicilan atau kredit. Suku bunga yang ditawarkan pada layanan kredit HP ini sangat terjangkau.

Untuk kamu yang tertarik untuk kredit HP Vivo menggunakan Indodana, kamu bisa langsung unduh aplikasi kredit HP Indodana di Play Store atau App Store.

Berikut beberapa keuntungan yang didapat jika kamu menggunakan Indodana PayLater untuk Kredit HP Vivo:

  • Cicilan Ringan: Pilihan metode pembayaran dengan cicilan hingga 12 bulan.
  • Pengajuan dan Persetujuan Cepat: Dapatkan kemudahan berbelanja hingga 30 juta Rupiah dengan proses pengajuan dan persetujuan yang cepat.
  • Merchant Variatif: Indodana telah bekerjasama dengan berbagai macam merchant untuk menyediakan pengalaman belanja terbaik lewat produk-produk unggulan.
  • Privasi Terjaga: Indodana PayLater dilengkapi dengan sistem keamanan menyeluruh serta sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Menjadi salah satu brand smartphone ternama dari Cina, ponsel-ponsel Vivo tentu saja memiliki banyak kelebihan seperti:

  • Punya Banyak Inovasi: Di kancah smartphone dunia, Vivo memang terkenal sebagai brand yang selalu memberikan banyak inovasi. Bisa dibilang, Vivo merupakan salah satu brand dengan inovasi paling menarik dibandingkan dengan yang lain. Contohnya seperti kamera tersembunyi di Vivo Apex atau munculnya pop-up camera di Vivo V15.

    Vivo juga yang pertama memperkenalkan sensor sidik jari di bawah layar yang kemudian ditiru oleh brand-brand lain. Selain itu ada juga HP dua layar seperti Vivo Nex Dual Display yang memiliki layar di depan dan di belakang. Beberapa inovasi ini membuktikan bahwa Vivo cukup serius dalam menjalankan perannya sebagai brand innovator smartphone.

  • Desain yang Anti-Mainstream: Kebanyakan HP Vivo memang bisa dibilang memiliki desain yang tidak umum lantaran mengikuti tren yang sama seperti brand lain. Vivo V9, V11, dan Y95 menjadi beberapa contoh ponsel Vivo dengan desain anti mainstream. Dengan pop-up kamera dan gradasi warna di bodi belakang yang keren, Vivo sukses memperkenalkan berbagai desain yang inovatif dan warna-warna baru di kancah smartphone dunia.
  • Dual Engine Fast Charging: Serupa dengan brand ponsel lain, Vivo juga memiliki teknologi pengisian daya super cepat bernama Dual Engine Fast Charging. Pertama kali diperkenalkan pada Vivo V11 Pro, teknologi ini kedepannya akan semakin banyak disematkan ke HP-HP Vivo selanjutnya.

    Vivo mengklaim pengisian baterai dari 0% sampai 100% hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam. Hal ini setara dengan menonton video selama 7 jam nonstop dan waktu standby lebih dari 16 jam.

  • Kualitas Kamera yang Keren: Untuk urusan kamera, Vivo memiliki slogan “Perfect Selfie” yang semakin menunjukkan kualitas kamera depan yang baik. Hal ini memang terbukti dari beberapa ponsel Vivo yang sudah lebih dulu hadir ke pasaran seperti Vivo V5 dan V7 dengan kualitas kamera selfie yang bisa diandalkan.

    Tidak hanya menjual kualitas kamera depan, Vivo juga memiliki kamera belakang dengan kualitas yang tidak kalah baik. Vivo menerapkan teknologi dual camera di sebagian besar varian HP baru mereka. Untuk urusan foto, penggunaan sehari-hari sudah bisa diandalkan di berbagai kondisi, bahkan saat low light sekalipun. Hasil kameranya sudah bagus dan bisa dipamerkan ke media sosial.

    Di bagian perekaman video juga sudah baik karena bisa mengambil video dari resolusi Full HD 1080p sampai dengan 4K.

  • Harga Cukup Terjangkau: Hp Vivo yang dijual dan beredar secara umum saat ini sudah memiliki harga yang terbilang cocok dengan spesifikasi yang ditawarkan. Meskipun bukan yang paling murah, akan tetapi spesifikasi dan fitur sudah cukup berimbang di tiap varian.

Dari berbagai kelebihan yang ditawarkan di atas, HP Vivo bukanlah tanpa kekurangan. Ada beberapa kekurangan yang perlu kamu perhatikan sebelum membelinya yaitu:

  • Kualitas Bodi Ponsel Biasa Saja: Walaupun didukung dengan desain yang menarik dan revolusioner. Beda halnya dengan kualitas bahan bodi ponsel yang digunakan pada HP Vivo. Kualitas bodi ponsel yang digunakan di berbagai HP Vivo masih tergolong biasa karena masih menggunakan material plastik polikarbonat.

    Pemilihan material plastik ini tentunya akan membuat bodi ponsel terasa kurang berisi dan kokoh. Apabila ponsel terjatuh atau terpukul bisa dipastikan akan pecah atau rusak. Apalagi ponsel Vivo yang menggabungkan material plastik dan kaca. Namun kualitas bodi ponsel yang ringkih ini bisa disiasati dengan menggunakan case atau pelindung lainnya agar tetap aman saat digunakan.

  • Kemiripan Sistem Operasi dengan iOS: Ponsel-ponsel Vivo menggunakan android dengan sistem antarmuka Funtouch OS. Memang dari segi fitur dan penggunaan cukup menarik serta lengkap, namun tampilan yang diberikan terasa sangat mirip dengan iOS milik Apple. Hal ini membuat ponsel Vivo terkesan menduplikasi tampilan ponsel iPhone yang bisa mengurangi nilai jual karena tidak bisa mengembangkan desain antarmuka sendiri.
  • Belum Terlalu Fokus ke Kelas Flagship di Indonesia: Kebanyakan Hp Vivo yang beredar secara umum di Indonesia hanya ada di kelas mid-end saja. Vivo bisa dibilang jarang memperkenalkan smartphone seri high end di pasar Indonesia. Sehingga, untuk kamu yang ingin mencari ponsel flagship dengan spesifikasi tinggi belum cocok memilih Vivo sebagai alternatif.

Vivo adalah sebuah perusahaan elektronik asal Cina yang berlokasi di Dongguan, Guangdong. Vivo sendiri merupakan anak perusahaan dari BBK Electronics. Vivo secara umum bergerak untuk memproduksi smartphone, layanan digital, dan perangkat pakaian.

Merupakan Anak Perusahaan yang Sama dengan Oppo: Vivo dan Oppo merupakan anak perusahaan dari BBK Electronics sehingga tidak heran branda memiliki pabrik untuk produksi di tempat yang sama.

Selain menyediakan layanan kredit HP, kamu juga bisa menikmati berbagai layanan lain seperti: